Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

ManchesterBig match bakal tersaji dalam lanjutan Premier League malam hari ini, Minggu 12 Mei 2024. Manchester United (Man Utd) akan menjamu Arsenal di Old Trafford mulai pukul 22.30 WIB.

5 Pemain Irak yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia: Ada Rekan Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On

Posisi manajer Man Utd, Erik Ten Hag, dalam sorotan jelang laga ini. Apalagi, Setan Merah terpuruk di posisi 8 Premier League dengan 54 poin dari 35 pertandingan.

Terkait hal tersebut, manajer Arsenal Mikel Arteta angkat bicara. Menurutnya, Ten Hag memang dihadapkan situasi sulit di Old Trafford.

Jadon Sancho Paksa Man United untuk Memilih

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

"Saya hanya bisa berbicara tentang apa yang saya pikirkan tentang dia sebagai pelatih. Dia pelatih yang luar biasa. Saya mengagumi timnya, baik Ajax maupun United," kata Arteta dilansir Sky Sports.

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

“Saya tahu apa yang dia coba lakukan, saya tahu bagaimana dia melakukannya. Saya tahu betapa sulitnya mempersiapkan diri melawan dia, jadi saya sangat menghormatinya," tegasnya.

Arteta siap 100 persen saat melawan Man Utd. Apalagi The Gunners wajib menang demi menjaga asa juara Premier League.

Arsenal ada di posisi kedua dengan 83 poin dari 36 laga. Selisih dua angka dari juara bertahan Manchester City.

"Jika Anda ingin memenangkan Premier League dan trofi-trofi besar, Anda harus datang ke stadion ini dan memaksakan diri serta mengalahkan mereka. Itulah perjalanan yang kami jalani dan itulah yang akan kami coba lakukan pada hari Minggu," ucap Arteta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya