Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Opta Joe

VIVA – Manchester United dikabarkan telah menawarkan kapten mereka Bruno Fernandes dalam kesepakatan pertukaran yang menakjubkan di musim panas musim depan.

Hasil Sementara Final Liga 1 Madura United Vs Persib Bandung

Fernandes, yang telah mencetak 10 gol dan tujuh assist di Liga Premier musim ini, sempat mengisyaratkan bahwa kepindahan dari United bisa terjadi di musim depan ketika dia berkata, “Tentu saja, itu tidak hanya bergantung pada saya, bukan?” 

Dan surat kabar Spanyol Nacional, menglaim bahwa pemain internasional Portugal itu berpotensi menjadi 'alat' transfer MU.

Pengakuan Steven Gerrard Curhat ke Ferguson Usai Dipecat Aston Villa

Dalam laporan tersebut, United diklaim telah menawarkan pertukaran yang akan membuat Fernandes pergi ke Barcelona dan target utama Frenkie de Jong pindah ke Old Trafford.

United merayu gelandang Belanda itu sepanjang jendela musim panas 2022 tanpa hasil apa pun dan akhirnya mengontrak Casemiro dengan harga £70 juta.

Resmi, Hansi Flick Jadi Pelatih Barcelona

De Jong tetap di Barcelona tetapi laporan mengklaim bahwa dia ada dalam daftar “tujuan” Sir Jim Ratcliffe.

Namun karena mereka tidak mau membayar harga £77,5 juta untuk mantan pemain Ajax tersebut, diklaim mereka bersedia menggunakan Fernandes sebagai pengganti dalam kesepakatan.

Usulan mereka adalah membayar biaya sebesar £17 juta untuk De Jong, selain Fernandes dimasukkan dalam transfer.

Fernandes dikabarkan akan “bersedia ke Barcelona” dan bahkan bersiap menurunkan gajinya untuk mewakili Blaugrana.

De Jong bermain di bawah Erik ten Hag di Ajax dan bos United baru-baru ini mengakui bahwa dia adalah rekrutan yang diperlukan untuk menerapkan gaya permainan pilihannya.

Ditanya tentang transfer De Jong oleh Gary Neville, Ten Hag berkata: "Itu pasti Frenkie de Jong dan Casemiro. [Mereka] akan benar-benar terhubung satu sama lain. Mereka akan sangat saling melengkapi. Tentu saja.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya