Hugo Lloris Dibayar Setiap Spurs Kalah

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Situs peniup peluit Football Leaks, kembali membocorkan serangkaian informasi mengejutkan dari sepakbola Eropa. Salah satunya terkait kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, yang ternyata menerima bonus besar jika timnya mengalami kekalahan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dilansir dari Mirror, Selasa, 6 Desember 2016, kiper asal Prancis itu disebut memperoleh pembayaran sebesar 4.000 euro, setiap kali Spurs kalah bertanding. Jumlah bonusnya lebih besar dua kali lipat, kalau Spurs bisa memperoleh tiga poin dari satu pertandingan.

Lloris saat ini dianggap sebagai salah satu penjaga gawang elite di dunia, membuatnya menjadi kiper nomor satu Timnas Prancis. Penampilannya musim ini kembali luar biasa, dengan membantu Spurs hanya satu kali kalah dari 14 laga Premier League.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dia hanya salah satu pemain Spurs yang menjadi bagian dari bocoran informasi Football Leaks. Pemain lainnya adalah bek tengah, Toby Alderweireld, yang disebut memiliki klausul pelepasan hanya sebesar £25,4 juta dalam kontraknya.

Namun, Spurs dengan cepat membantahnya, dan bersikeras tidak ada pemain mereka yang memiliki klausul pelepasan. Bakal jadi pukulan keras bagi Spurs, jika bek tengah asal Belgia itu memang memiliki klausul pelepasan yang sangat rendah. (ase)

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024