Pelatih Persib Beri Alasan Rekrut Patrick Cruz

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Persib Bandung sudah memastikan akan menambah amunisi di lini depan dengan merekrut pemain asal Brasil, Patrick Cruz Dos Santos, untuk mengarungi kompetisi musim 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Perekrutan mantan bomber Mitra Kukar ini rupanya sudah jauh-jauh hari. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku heran kabar merapatnya Patrick Cruz ke skuat Maung Bandung tak tercium media.

"Alhamdulillah, saya bisa jaga rapat-rapat, sebenarnya sudah beberapa bulan lalu. Saya juga rada heran kenapa yang ini (Patrick Cruz) adem-ayem saja," ujar Djadjang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Rencananya, pemain tersebut akan tiba di Bandung pada 2 Januari 2017 mendatang, sekaligus menandatangani klausul kontrak dengan manajemen Persib.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini membeberkan alasan merekrut Patrick Cruz. Menurutnya, pemain yang sudah mencetak 10 gol di Liga Malaysia bersama T-Team ini memiliki kemampuan yang sesuai dengan skema yang diterapkan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Cukup beralasan, dia muda dan cocok dengan apa yang saya cari dan cocok dengan saya punya, karena kita ada Sergio (van Dijk)," tuturnya.

"Dia punya kecepatan dan pengalaman main di Indonesia, juga sudah membuktikan striker yang tajam," sambung pelatih berusia 58 tahun ini.

Kehadiran Patrick Cruz diyakini bakal membuat persaingan di lini depan Persib memanas. Seperti diketahui, sektor depan sudah diisi Sergio Van Dijk, Rudiyana, Yandi Sofyan, Samsul Arif dan Tantan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya