Acara Penghargaan FIFA, Momentum Ronaldo Pamer Pacar Baru

Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez (kiri).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo terpillih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016. Dia dinobatkan dalam upacara penghargaan yang digelar di Zurich, Swiss, Senin, 9 Januari 2017. Pemain berjuluk CR7 itu mengalahkan dua pesaingnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Trofi Pemain Terbaik Dunia diserahkan langsung oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino. Penghargaan ini menjadi prestasi lanjutan Ronaldo pada 2016. Sebelumnya, dia juga meraih Ballon d'Or 2016.

Yang menarik adalah, pada acara penting tersebut Ronaldo tidak datang sendirian. Dia ditemani sejumlah anggota keluarga dan tentunya sang pacar, Georgina Rodriguez, seperti diberitakan Goal.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Kehadiran wanita asal Spanyol tersebut seolah menegaskan sekarang sudah resmi menjadi pasangan kapten Timnas Portugal itu. Sebelumnya, baik Georgina maupun Ronaldo masih “kucing-kucingan" dengan publik ketika sedang jalan bareng.

Bagi Ronaldo, akhirnya dia kembali mengajak pasangan hadir dalam acara yang digelar FIFA, setelah dua tahun sebelumnya hanya datang bersama keluarga. Tadinya, ketika masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk, dia rutin mengajak model asal Rusia itu. (one)

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich
Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024