TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Acara Penghargaan FIFA, Momentum Ronaldo Pamer Pacar Baru

Dalam dua tahun sebelumnya, Ronaldo hadir tanpa wanita pendamping.
Acara Penghargaan FIFA, Momentum Ronaldo Pamer Pacar Baru
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez (kiri). (REUTERS)

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo terpillih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016. Dia dinobatkan dalam upacara penghargaan yang digelar di Zurich, Swiss, Senin, 9 Januari 2017. Pemain berjuluk CR7 itu mengalahkan dua pesaingnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Trofi Pemain Terbaik Dunia diserahkan langsung oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino. Penghargaan ini menjadi prestasi lanjutan Ronaldo pada 2016. Sebelumnya, dia juga meraih Ballon d'Or 2016.

Yang menarik adalah, pada acara penting tersebut Ronaldo tidak datang sendirian. Dia ditemani sejumlah anggota keluarga dan tentunya sang pacar, Georgina Rodriguez, seperti diberitakan Goal.

Kehadiran wanita asal Spanyol tersebut seolah menegaskan sekarang sudah resmi menjadi pasangan kapten Timnas Portugal itu. Sebelumnya, baik Georgina maupun Ronaldo masih “kucing-kucingan" dengan publik ketika sedang jalan bareng.

Bagi Ronaldo, akhirnya dia kembali mengajak pasangan hadir dalam acara yang digelar FIFA, setelah dua tahun sebelumnya hanya datang bersama keluarga. Tadinya, ketika masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk, dia rutin mengajak model asal Rusia itu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP