PSM Perkenalkan 4 Pemain Baru, Zulham Termasuk?

Bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun.
Sumber :

VIVA.co.id – PSM Makassar dijadwalkan bakal memperkenalkan empat rekrutan teranyarnya pada Senin 16 Januari 2017 sore WIB. Akan tetapi, manajemen klub berjuluk Juku Eja itu belum mau mengungkap nama siapa saja pemain yang akan bergabung.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Belakangan, PSM dikabarkan sedang berupaya mendatangkan Zulham Zamrun dan Bio Paulin. Keduanya akan menjadi andalan skuat asuhan Robert Rene Alberts pada ajang Liga Super Indonesia (ISL) 2017.

Akan tetapi, Direktur Teknik PSM, Sumirlan langsung memberikan bantahan. Meski begitu, dia mengakui bakal ada penambahan pemain, mengingat ada beberapa skuat di musim lalu yang dicoret.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kabar dari mana itu? Belum ada kami umumkan pemain baru. Tunggu nanti saja, kami sore ini mau perkenalkan empat pemain baru," tegas Sumirlan kepada VIVA.co.id, Senin 16 Januari 2017.

Teka-teki kemana Zulham berlabuh memang belum pasti. Sebab, Persib Bandung, klubnya musim lalu sempat mengutarakan takkan memakai jasanya lagi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024