Jeda Kompetisi, Bayu Gatra Pinang Gadis Pujaannya

Bayu Gatra bersama dengan sang istri, Venty Pratiwi
Sumber :
  • instagram.com/bayu23gatra

VIVA.co.id – Gelandang mungil Madura United FC, Bayu Gatra memanfaatkan jeda jelang bergulirnya musim kompetisi baru untuk merubah statusnya. Bukan status kepindahan klub yang ia lakoni, namun menjadikan sang wanita pujaan, Venty Pratiwi sebagai pendamping hidupnya.

Jawaban Simon McMenemy soal Permintaan Maaf Rizky Pora

(Baca juga: Ini Kado Istimewa MU untuk Pernikahan Bayu Gatra)

Minggu, 15 Januari 2017 menjadi hari paling berbahagia untuk pasangan tersebut. Keduanya mengingat janji suci untuk bersama dan membina rumah tangga di Jember yang merupakan kampung halaman Bayu Gatra.

Dicoret dari Timnas karena Indisipliner, Rizky Pora Minta Maaf

Dalam akun Instagram pribadinya, baik Bayu mau pun Venty tak sungkan membagi kebahagiaannya dengan memposting momen indah perjalanan cinta mereka. Acara resepsi pernikahan baru akan digelar pada Selasa 17 Januari 2017.

Sejumlah ucapan selamat pun berdatangan dari rekan dan kerabat Bayu sesama insan sepakbola nasional. Hamka Hamzah dan pelatih Bali United, Indra Sjafri tak ketinggalan juga menyampaikan ucapan hari berbahagia tersebut.

PSM Resmi Datangkan 6 Pemain, Ada Bayu Gatra dan Yandi Sofyan

"Selamat menempuh hidup Baru @bayugatra8888 semoga bahagia dan sejahtera jadi keluarga Sakinah," tulis Indra Sjafri sambil memposting foto pernikahan Bayu. “Selamat Menempuh hidup Baru Bayu Gatra..insya Allah menjadi keluarga yang SAMAWA..AMIN #pernikahan,” caption dari postingan Hamka.

Dan pada Senin 16 Januari 2017, sebagai kado istimewa dari klub Madura United untuk kebahagiaan Bayu Gatra, skuat Sappeh Kerab akan menggelar laga eksebisi melawan tim lokal dari kampung halaman Bayu, Ledokombo.

 

Alhamdulillah...

A photo posted by Bayu Gatra Sanggiawan (@bayugatra8888) on

 

Alhamdulillah

A video posted by Venty Pratiwi (@ventypratiwii) on

 

Selamat Menempu hidup Baru Bayu Gatra..insya Allah menjadi keluarga yang SAMAWA..AMIN#pernikahan

A photo posted by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

 

Selamat menempuh hidup Baru @bayugatra8888 semoga bahagia dan sejahtera jadi keluarga Sakinah

A photo posted by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya