PSM Resmi Datangkan 6 Pemain, Ada Bayu Gatra dan Yandi Sofyan

Winger Madura United, Bayu Gatra (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (28-05-18)

VIVA – Manajemen PSM Makassar memperkenalkan secara resmi pemain rekrutan terbaru mereka jelang bergulirnya Liga 1 2019. Total ada enam pemain yang didatangkan oleh tim berjuluk Juku Eja.

Victor Igbonefo Ingin Persib Bandung Kembali Menang

Pemain tersebut adalah Bayu Gatra, Yandi Sofyan, Munhar, Taufik Hidayat, Benny Wahyudi, Herry Prasetyo. Yang menarik, empat dari pemain tersebut merupakan mantan Madura United, sedang sisanya jebolan Bali United.

"Selamat datang di keluarga besar PSM Makassar. Semoga musim 2019 ini bisa membawa PSM meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya," demikian pernyataan resmi klub melalui Instagram.

Resmi Diperkenalkan, Radja Nainggolan Lansung Sadar Tugas Berat Bersama Bhayangkara FC

Agresifnya PSM dalam bursa transfer jelang Liga 1 2019 bukannya tanpa alasan. Mereka merupakan runner up kompetisi musim sebelumnya, dan artinya akan bermain di Piala AFC 2019.

Dengan tambahan kekuatan, PSM diharap bisa berbicara banyak dalam kompetisi Asia. Apalagi pemain andalan musim lalu, seperti Marc Klok dan Wiljan Pluim masih dipertahankan.

Bhayangkara FC Konfirmasi Gaet Radja Nainggolan

Sayangnya, ketika manajemen agresif mendatangkan pemain anyar, pelatih Robert Rene Alberts justru mundur. Pria asal Belanda itu mengajukan permohonan mundur karena alasan kesehatan.

Pratama Arhan

STY Bahas Keputusan Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy

Selama memperkuat Tokyo Verdy sejak bergabung pada Maret 2022, Pratama Arhan gagal memperoleh menit bermain reguler.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023