Resmi Diperkenalkan, Radja Nainggolan Lansung Sadar Tugas Berat Bersama Bhayangkara FC

Pemain Bhayangkara FC Radja Nainggolan
Sumber :
  • Antara

JAKARTA – Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Radja Nainggolan sebagai pemain baru mereka, pada Senin malam 4 Desember 2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan itu didatangkan Bhayangkara dengan status free transfer, sebab terakhir kali Radja diikat kontrak profesional adalah pada Januari 2023 di klub divisi kedua Italia SPAL.
 
“Kita tahu bahwa di putaran pertama Bhayangkara FC sangat kesulitan untuk lepas dari zona merah. Maka di putaran kedua, kami berupaya semaksimal mungkin untuk dapat keluar dari zona merah,” kata Chief Operating Officer Bhayangkara FC Sumardji pada perkenalan Radja sebagai pemain baru Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
“Dengan kehadiran pemain baru tentunya kami berharap akan membawa situasi dan kondisi yang baru, sehingga bisa membawa aura positif untuk klub Bhayangkara FC dan bisa bertahan di Liga 1,” tambahnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Radja juga menyatakan kegembiraannya dapat turut berjuang di Bhayangkara FC untuk dapat membawa klub tersebut selamat dari ancaman degradasi.

“Saya senang dapat kembali berada di sini, di Indonesia. Saya berada di tim yang berada dasar klasemen liga. Saya percaya pada proyek besar di sini. Saya percaya semuanya dapat membaik, Maka mari bekerja bersama agar dapat tetap berada di divisi teratas,” kata Radja.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Ia menambahkan bahwa bermain di Indonesia juga merupakan pembuktian bahwa karier sepak bolanya belum habis meski kini Radja telah berusia 35 tahun.

“Saat berada di sini (Indonesia) sepekan silam, saya telah mengatakan bahwa saya akan senang untuk dapat bermain di Indonesia dan satu-satunya tim yang melakukan pendekatan adalah tim ini, maka itu merupakan pilihan mudah.”

“Jika Anda melihat ke klasemen tentu itu tidak mudah, namun seperti yang selalu saya katakan, tidak ada yang mustahil,” tambah mantan pemain timnas Belgia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya