Skor Kacamata Mewarnai Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter: PSM Makassar

Bandung - Persib Bandung harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang PSM Makassar tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Senin malam, 4 Desember 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Hasil imbang ini membuat Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 39 poin. Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat ke 10 dengan 27 poin.

Jalannya Pertandingan

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Ketika peluit babak pertama dibunyikan, Persib Bandung yang bermain di hadapan pendukungnya langsung membuka serangan ke pertahanan PSM Makassar. Namun hingga 10 menit pertama belum ada gol tercipta.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Giliran PSM Makassar mencoba menekan untuk mencetak gol. Namun beberapa serangan yang dibangun Juku Eja selalu digagalkan oleh barisan pertahanan Persib Bandung. Hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi untuk kedua tim.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar

Di babak kedua, Persib Bandung melakukan beberapa pergantian pemain seperti Stefano Beltrame masuk menggantikan Beckham Putra dan Febri Hariyadi menggantikan Edo Febriansah di menit ke 71.

Setelah melakukan beberapa pergantian pemain, Persib Bandung mulai menekan ke pertahanan PSM Makassar. Namun hingga paruh kedua berakhir, kedua tim harus puas berbagi poin.

Susunan Pemain
Persib Bandung: Teja Paku Alam, Rezaldi Hehanusa, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Edo Febriansah, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Marc Klok, Ciro Alves, Beckham Putra, David da Silva.

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Muhammad Daffa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung, Adilson Silva, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri, Victor Mansaray.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya