Gaet Pemain Serie B, Juventus Buka Jalan Datangkan Verratti

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus dipastikan memboyong pemain muda Italia, Riccardo Orosolini dari Ascoli. Tapi usut punya usut, rupanya transfer tersebut merupakan langkah untuk membuka jalan bagi Bianconeri untuk mendatangkan gelandang PSG, Marco Verratti.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Orsolini merupakan winger muda berbakat yang jadi incaran banyak klub. Namun Juventus beruntung bisa duluan menggaetnya dengan biaya transfer €6,5 juta.

Seperti ungkapan 'sekali tepuk dapat dua lalat', ada maksud lain Juventus di ballik transfer Orsolini. Saat melakukan negosiasi, sempat-sempatnya manajemen 'Si Nyonya Tua' menanyakan situasi Verratti kepada agen Donato Di Campli, seperti diberitakan La Stampa.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kebetulan, Di Campli juga menangani urusan kontrak Verratti. Dengan lancarnya urusan Orsolini, maka diharapkan ke depan, sang agen juga mau membantu tim asal Turin untuk membujuk pemain bertubuh mungil tersebut.

Verratti sudah sejak lama dibidik Juventus. Tapi dalam semusim terakhir mereka kian ngotot ingin memboyongnya untuk mengisi tempat lowong sepeninggal Paul Pogba ke Manchester United. (mus)

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024