Pemain Ini Remehkan Kemampuan Cristiano Ronaldo

Ekspresi kecewa Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Gelandang Malaga, Adalberto Penaranda meremehkan kemampuan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Venezuela tersebut dengan lantang menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola tanpa talenta.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Cristiano Ronaldo adalah contoh pemain yang ingin memenangkan banyak gelar juara tetapi tidak memiliki talenta," kata Penaranda seperti dikutip dari Sport.

(Baca juga: Soal Ronaldo, Zidane: Saya Juga Kadang Bermain Buruk)

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Pernyataan ini membuat banyak pihak terkejut, sebab Ronaldo baru saja mendapatkan gelar pemain terbaik dunia. Selain itu, dia juga sukses mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions dan tim nasional Portugal merengkuh gelar juara Piala Eropa 2016.

Namun, Penaranda memiliki alasan tersendiri menyebut Ronaldo bukanlah pesepakbola dengan talenta mumpuni. Dia mengajukan perbandingan dengan striker Barcelona, Neymar.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Cristiano memang salah satu pemain terbaik saat ini, tetapi saya jauh lebih menyukai Neymar," imbuh pemain berusia 19 tahun tersebut.

(Baca juga: Kala Ronaldo Bikin Sang Pacar Seksi Bersedih)

Penaranda merupakan salah satu pemain muda yang mentas di La Liga. Berposisi sebagai gelandang, pemain ini diproyeksikan bakal direkrut tim-tim papan atas dalam beberapa musim mendatang.

Dia mengakui, bermain untuk Madrid dan Barcelona menjadi impiannya dalam berkarier di lapangan hijau. Sebuah fakta yang diakuinya sulit untuk ditutup-tutupi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya