Pemandu Bakat Juventus Kepergok di Markas Liverpool

Emre Can, gelandang Liverpool (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Geliat bursa transfer musim panas sudah mulai dipersiapkan dari sekarang oleh klub raksasa Serie A, Juventus, untuk mencari pemain baru. Manajemen klub sudah menyebar scout atau pemandu bakat ke beberapa klub.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Salah satu klub yang siap dijadikan rekanan bisnis Bianconeri (julukan Juventus) di bursa transfer musim panas adalah Liverpool. Calcio Mercato melaporkan, seorang scout Juventus terlihat di salah satu tribun Anfield, markas Liverpool.

Liverpool memainkan laga pekan ke-22 Premier League dengan menjamu Swansea City, Sabtu malam. Skuat asuhan Juergen Klopp itu dipermalukan klub asal Wales tersebut dengan skor 2-3.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kedatangan pemandu bakat dari Juventus itu tentu bukan tanpa alasan. Diperkirakan, dia tengah memantau permainan dari salah satu gelandang The Reds, Emre Can.

Kontrak Can akan kedaluwarsa pada 2018. Hingga kini belum ada pembicaraan antara pemain dan manajemen klub perihal perpanjangan durasi.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Gelandang anyar menjadi prioritas Juventus di lantai bursa Juni mendatang. Can bukan satu-satunya gelandang yang ingin didatangkan Si Nyonya Tua.

Mahmoud Dahoud, pemain Borussia Moenchengladbach, juga berada di radar Juventus. Meskipun Liverpool dan Barcelona juga tertarik merekrut pemain berusia 21 tahun asal Jerman tersebut. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024