Cedera James Bertambah, Madrid Makin Krisis Pemain

Eks pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid makin dipusingkan dengan cedera yang terus menimpa para pemain andalannya. Terbaru, James Rodriguez harus kembali ke ruang pemulihan karena kembali mengalami cedera.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

James sebenarnya sudah absen membela Madrid dalam empat laga terakhir karena cedera betis kiri. Sialnya, pemain asal Kolombia tersebut malah mendapatkan cedera baru di otot betis kaki kanannya.

Cedera ini pula yang membuat James kemungkinan bakal absen untuk 2-3 pekan ke depan. Walau begitu, pelatih Zinedine Zidane memastikan hal tersebut bukan cedera parah.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"James punya masalah di kaki satunya. Hanya otot tertarik dan bukan cedera serius, itu tentunya kabar baik," ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

Akan tetapi, absennya James makin memperpanjang daftar pesakitan Los Blancos. Sebelumnya, Marcelo dan Luka Modric mengalami cedera dalam laga kontra Malaga, pekan lalu.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Ketiganya menyusul Gareth Bale, Dani Carvajal, Pepe, Danilo dan Fabio Coentrao yang lebih dulu cedera. Zidane mengaku tidak terlalu cemas dengan absennya beberapa pemain bintangnya, dan tetap percaya pada pemain yang ada.

"Orang-orang di sini berusaha sebaik mungkin untuk memastikan para pemain dalam kondisi terbaik. Betul saya ingin semua pemain fit dan tentunya terganggu dengan cedera ini. Tapi, kami tidak bisa melakukan apapun," kata Zidane.

"Hal seperti ini kerap terjadi di setiap musim. Kini saatnya kami untuk bangkit, tapi kami tidak khawatir soal itu. Kami harus tetap yakin pada kualitas pemain yang ada saat ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya