Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola: 26 Januari 2017

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan sepakbola telah berlangsung Kamis 26 Januari 2017 dini hari WIB. Mulai dari ajang Coppa Italia, hingga Copa del Rey dan Piala Liga Inggris.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Juventus sukses menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 di babak perempatfinal Coppa Italia. Gol kemenangan I Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

Sedangkan gol dari I Rossoneri dihasilkan Carlos Bacca. Kemenangan ini membuat Juventus melaju ke babak semifinal, sekaligus sukses membalaskan dendam mereka usai kalah beruntun dari Milan dalam pertemuan sebelumnya.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Sementara itu, Atletico Madrid harus puas bermain imbang 2-2 dengan Eibar di leg kedua perempatifnal Copa del Rey. Meski begitu, Los Rojiblancos tetap melaju ke babak selanjutnya karena menang agregat 5-2.

Atletico akan berhadapan dengan Celta Vigo di semifinal nanti. Celta Vigo sendiri berhasil lolos usai mengkandaskan Real Madrid dengan agregat 4-3.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pada leg kedua ini, Celta Vigo sukses menahan imbang Madrid dengan skor 2-2 di Estadio de BalaĆ­dos. Derby Madrid yang sudah dinantikan pun akhirnya takkan terelisasikan.

Beralih ke Piala Liga Inggris, Liverpool harus kembali menelan kekalahan dari Southampton. Dalam leg kedua semifinal yang berlangsung di Anfield, The Reds kalah 0-1.

Southampton pun berhak melaju ke babak final dengan agregat 2-0. Mereka tinggal menunggu Manchester United atau Hull City sebagai lawan di Final yang akan dihelat di Stadion Wembley.

Hasil Lengkap Pertandingan:

Coppa Italia
Juventus 2-1 AC Milan

Copa del Rey
Eibar 2-2 Atletico Madrid (5-2)
Celta Vigo 2-2 Real Madrid (4-3)

Piala Liga Inggris
Liverpool 0-1 Southampton (0-2)

League Cup
AS Monaco 1-0 Nancy

Piala Afrika
Mesir 1-0 Ghana
Uganda 1-1 Mali

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya