Allegri Tak Puas Juventus Hanya Cetak 2 Gol

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak terlalu puas dengan kemenangan timnya atas Cagliari di ajang Serie A, Senin 13 Februari 2017 dini hari WIB. Sebab, menurutnya I Bianconeri bisa menang dengan banyak gol.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sant'Elia tersebut, Juventus mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-37 dan 48.  

Menurut Allegri, Juventus seharusnya bisa mencetak lebih dari 2 gol di markas Cagliari. Terlebih, tuan rumah bermain dengan hanya 10 pemain karena kartu merah yang didapat Nicolo Barella.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Saya ingin Juventus yang spektakuler. Malam ini, Cagliari bertanding dengan 10 pemain dan kami seharusnya tampil lebih garang. Namun, kami tidak membuat beberapa keputusan tepat. Kami harus meningkatkan permainan," ujar Allegri, dilansir Football-Italia.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia ini juga menilai Juventus sempat lengah hingga memberi Cagliari peluang cetak gol. Menurutnya, hal seperti itu tidak perlu terjadi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Pada beberapa tahap, kami seperti membiarkan Cagliari mendapatkan beberapa peluang, yang seharusnya tidak perlu terjadi. Tim spektakuler, tetapi harus juga efektif karena tidak ada poin jika Anda tidak meraih kemenangan," lanjutnya.

Raihan tiga angka atas Cagliari makin memantapkan Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus mengumpulkan poin 60 dari 24 pertandingan. (one)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024