Rayakan HUT, Persib Undang Inter Milan

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Empoli
Sumber :
  • Twitter.com/Inter

VIVA.co.id – Persib Bandung berniat menggelar laga persahabatan dengan tim raksasa Italia, Inter Milan di Bandung. Hal itu disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar kepada awak media belum lama ini.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Umuh menuturkan, kedatangan tim berjuluk La Beneamata itu diadakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persib ke-84 yang jatuh pada 14 Maret 2017.

"Ya memang ada rencana nanti pas di ulang tahun rencananya, atau setelahnya. Pokoknya pas ulang tahun Persib kita coba lain daripada yang lain lah," ujar Umuh.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Wacana laga persahabatan kontra Inter Milan memang sempat mencuat setelah Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa menulis dalam akun Twitter pribadinya bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi tempat penyelenggara pertandingan tersebut.

Lebih lanjut, Umuh menjelaskan belum mengetahui tim Inter Milan mana yang akan menjadi lawannya nanti. Pasalnya, Inter Milan senior tengah berjuang di Serie A

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Belum tahu yah. Semua belum jelas apakah itu legendanya atau Inter (senior)nya langsung biar banyak yang menonton," katanya.

Sementara itu, manajer  68 tahun ini masih menunggu kabar kelanjutan komunikasi dengan pihak Inter Milan.

"Belum ada respon, belum tahu saya belum ada berita sampai seperti itu baru wacana. Pokoknya untuk ulang tahun kita mau hebat," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya