Senangnya Gabigol Usai 'Pecah Telur' di Inter Milan

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id –  Setelah menunggu cukup lama, Gabriel Barbosa akhirnya mampu menciptakan gol perdana untuk Inter Milan. Penyerang yang akrab disapa Gabigol ini membobol gawang Bologna dalam lanjutan Serie A, Minggu 19 Februari 2017 di Renato Dall'Ara.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gabigol baru masuk di menit 74 menggantikan Antonio Candreva. Peraih medali emas Olimpiade 2016 ini menjadi pahlawan kemenangan Inter, lewat golnya di menit 81.

Menerima umpan Danilo D'Ambrosio, Gabigol membobol gawang Bologna lewat tendangan jarak dekat. Itu memastikan kemenangan Inter dengan skor tipis 1-0.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

"Saya sangat senang dengan momen ini, untuk gol pertama saya. Lebih bagus lagi, ini memberikan kemenangan penting untuk kami. Saya menunggu momen ini. Saya bekerja keras, karena saya tahu ada waktunya saya akan mencetak gol. Saat ini tak akan terlupakan untuk saya," ujar Gabigol seperti dilansir Soccerway.

Gabigol bergabung dari Santos sejak Agustus 2016 lalu. Usai gol perdana ini, pemain 20 tahun ini bertekad tampil lebih baik lagi.

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

"Sejak datang ke sini, saya bekerja keras dengan sangat serius dan profesional. Saya tahu bisa membantu Inter," ucap Gabigol.

"Saya datang untuk mencetak sejarah dan tak akan membiarkan kepala saya tertunduk. Biarkan ini menjadi awal dari sejarah baru." 

Kemenangan atas Bologna membuat Inter kembali menempati posisi 4 Serie A. La Beneamata mengumpulkan 48 poin dari 25 laga, selsiih 6 poin dari Napoli yang menempati zona Liga Champions. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya