Nama Besar Juventus Bikin Remaja 17 Tahun Mendua, Bologna Kena Prank

Vasilije Adzic
Sumber :
  • Buducnost Podgorica

VIVA – Vasilije Adzic tampaknya hampir bergabung dengan Bologna pada bursa transfer Januari 2024, namun berbagai sumber mengklaim pemain berusia 17 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan Juventus minggu depan.
 
Bologna dikabarkan siap mengamankan jasa bintang muda serba bisa Buducnost Podgorica, namun beberapa sumber terpercaya di Italia, termasuk Sky Sport Italia, mengatakan Juventus telah mengalahkan persaingan Rossoblu.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sky Sport Italia mengklaim Juventus akan membayar €5 juta untuk mendapatkan tanda tangan Adzic, meninggalkan klausul penjualan kepada klubnya saat ini Buducnost Podgorica. 

Menurut laporan, pemain berusia 17 tahun itu akan menandatangani kontraknya dengan Juventus di Turin pada pekan depan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Namun, Adzic tidak akan bergabung dengan raksasa Serie A tersebut sebelum musim panas mendatang karena ia akan berusia 18 tahun pada Mei 2024.

Agennya, Igor Gluscevic, telah mengonfirmasi kepada TMW bahwa kliennya tidak memiliki paspor UE, sehingga dia tidak akan meninggalkan klubnya saat ini pada jendela transfer Januari.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Gluscevic tidak secara langsung mengonfirmasi bahwa Adzic akan pindah ke Juventus tetapi mengakui bahwa Bianconeri “adalah salah satu klub Eropa terpenting.”
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024