Diisukan ke Barcelona, Verratti Berikan Jawaban

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Twitter/@MarcoVerratti1

VIVA.co.id – Barcelona deras dikabarkan ingin memboyong bintang Paris Saint Germain, Marco Verratti. Dan kini, sang pemain pun memberikan tanggapan.

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

Pemain asal Italia ini menjadi bagian skuat Les Parisien saat membantai Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. PSG menang dengan skor 4-0.

Melihat permainan Verratti, manajemen Barcelona seolah semakin bernafsu untuk mengejar tandatangan pemain yang sempat memperkuat Pescara ini. Musim panas disebut sebagai waktu yang akan dijadikan Barcelona melancarkan rencananya.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Namun, semua isu tersebut dimentahkan oleh Verratti, Dia sama sekali tak memberi lampu hijau untuk berganti kostum musim depan.

"Saya sudah membaca beberapa artikel yang menyebut kalau saya bermimpi untuk bermain bersama Barcelona. Tapi kenyataannya, saya tak pernah mengatakan itu," kata Verratti, dikutip Football Espana.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

"Impian saya adalah di sini, di Paris. Sekali pun kami tak memenangkan leg 1 (babak 16 besar Liga Champions), saya akan tetap mengatakan hal tersebut," ujarnya.

Verratti percaya, proyek PSG ke depan sangat cocok dengan visi dan misinya sebagai pemain. Sehingga dia ingin mewujudkan semua mimpi di PSG.

"Saya sepenuhnya percaya semua proyek klub ini. Saat Anda menjadi bagian sebuah proyek besar, tentu Anda merasa senang. Dan saya berpikir memenangkan gelar bersama PSG akan berbeda dengan klub lain," ucap Verratti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya