Lippi Yakin Juventus Tak Bakal Kehilangan Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Mantan bos Juventus, Marcello Lippi, yakin bekas klubnya itu tak bakal kehilangan bintang muda Paulo Dybala. Menurutnya, Juventus tak bakal mengalami masalah yang sama, seperti terjadi dengan Paul Pogba pada musim panas.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Saya percaya situasi dengan Dybala berbeda, dan dia memiliki hubungan yang kuat dengan pelatih dan klub," kata Lippi, seperti dikutip dari Marca, Rabu 22 Februari 2017.

Pogba memilih bergabung kembali dengan Manchester United, dengan datangnya tawaran besar. Lippi mengatakan Dybala tidak sama dengan Pogba, yang bisa terpengaruh oleh uang. Juventus, juga disebutnya, tidak dalam posisi butuh menjual pemain.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Ini sesuatu yang ditegaskan terus setiap hari. Klub-klub besar tertarik, tapi saya tidak percaya situasi yang sama seperti Pogba, akan terjadi dengan Dybala," ujarnya.

Lippi juga optimistis tentang peluang Juventus di Liga Champions, serta potensi Napoli untuk bangkit dari kekalahan di leg 2 menghadapi Real Madrid. Dia menegaskan, tim-tim favorit tetap bisa dikalahkan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Ada yang penting untuk dikatakan. Tim-tim yang difavoritkan untuk menang, tidak mustahil dikalahkan seperti terjadi pada masa lalu. Barcelona bisa tereliminasi," ucap Lippi, memberi contoh hasil buruk Barca lawan Paris Saint-Germain.

Menurutnya, Madrid belum menjadi yang terbaik dari sisi manajemen, namun terbiasa bermain dalam atmosfer pertandingan besar. "Napoli memiliki kualitas, dan terutama gaya bermain. Bangkit bukan hal mustahil," katanya. (one)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024