Gosip Tak Sedap Bikin Pemain Leicester Menggila

Bek Leicester City, Christian Fuchs.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Leicester City sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 dalam lanjutan Premier League yang dihelat di King Power Stadium, Selasa 28 Februari 2017 dini hari WIB. Kemenangan ini didapat usai manajemen memecat Claudio Ranieri beberapa hari sebelumnya.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Akibat pemecatan tersebut, para pemain Leicester diserbu gosip tak sedap. Mereka dianggap sengaja bermain buruk dalam beberapa pertandingan terakhir karena ingin agar Ranieri segera dipecat oleh manajemen.

(Baca juga: Tolak Tawaran Leicester, Mancini Pilih Kontes Menari)

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dan rupanya gosip tersebut justru menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi penggawa klub berjuluk The Foxes. Hasilnya, mereka tampil menggila saat bentrok dengan tim sekelas Liverpool.

"Jelas banyak yang ditulis di media massa. Dari sudut pandang pemain dan sebagai sebuah tim, itu membuat kami lebih termotivasi," ungkap pemain Leicester, Christian Fuchs, dikutip dari LCFC TV.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Fans berada di belakang kami dan bersorak setiap apa yang kami lakukan. Mereka memberi dukungan yang besar kepada kami, dan Anda melihat Leicester musim lalu," tambahnya.

(Baca juga: Keluarga Ranieri Serang Leicester City Lewat Medsos)

Dia menegaskan, dukungan dari para suporter dirasakannya setiap menit. Dan kini, para pemain Leicester berupaya sekeras mungkin untuk mengembalikan performa terbaik. Mereka tak ingin menjadi juara bertahan yang justru terpuruk di dasar klasemen. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya