Mourinho Takut Kalah Lawan Middlesbrough

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Cedera yang dialami dua pilar utama Manchester United, Paul Pogba dan Daley Blind, membuat Jose Mourinho ketakutan. Manajer The Red Devil ini takut, jika timnya kalah dari tim papan bawah, Middlesbrough.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ada dua faktor yang membuat manajer asal Portugal ini khawatir timnya kalah dari The Boro. Cedera Pogba dan Blind yang didapat saat menghadapi FC Rostov di ajang Liga Europa, jadi salah satunya.

Tak hanya itu, Mourinho juga memprediksi, Middlesbrough akan tampil habis-habisan untuk mencoba keluar dari zona merah. Seperti diketahui, Alvaro Negredo cs saat ini masih tercecer di posisi 19 klasemen, dengan hanya mengumpulkan 22 poin dari 27 pertandingan.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dua hal ini yang jadi kekhawatiran Mourinho, jelang laga kontra Middlesbrough di Riverside. Eks manajer Inter Milan dan Real Madrid ini, bahkan mengatakan langsung mungkin saja timnya kalah dalam laga nanti.

"Sangat sulit untuk bertanding dengan 10 orang pemain, sangat sulit untuk saat ini. Sangat sulit untuk bermain pukul 12 tepat di hari Minggu. Kami memiliki banyak musuh," ujar Mourinho dikutip Bleacher Report.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Banyak orang mungkin berkata, kami harus mencetak banyak gol. Tetapi, banyak hal yang bertentangan dengan kami. Para pemain adalah pemain yang sangat luar biasa. Kami mungkin akan kalah dalam pertandingan di hari Minggu. Kelelahan adalah harganya," katanya.

MU akan bertandang ke Riverside, markas Middlesbrough, dalam laga pekan ke-28 Premier League, 19 Maret 2017 WIB. (asp)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024