Juventus Tegaskan Tidak Ada Balas Dendam Lawan Barcelona

Gelanang Juventus, Claudio Marchisio.
Sumber :
  • REUTERS/ Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Juventus dan Barcelona bertemu di perempat final Liga Champions. Itu bisa dibilang merupakan partai ulangan final 2015 lalu.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pada pertemuan tersebut Juventus kalah 1-3 dari Barcelona. Banyak yang mengatakan kalau sekarang adalah kesempatan Bianconeri untuk melampiaskan dendam.

Namun gelandang Claudio Marchisio menampik pandangan itu. Baginya laga sekarang sangat berbeda, karena akan dimainkan dalam dua leg.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Itu akan sangat berbeda. Sebelumnya pertandingan final digelar cuma sekali, tapi sekarang kami harus menjalani dua leg, jadi saya rasa itu bukan balas dendam," kata Marchisio.

Meski menghadapi tim kuat Marchisio mengaku tidak kaget. Dia mengatakan sejak awal Juventus sudah berpikir untuk menghadapi Barcelona.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kami selalu tentang babak yang penting. Semua tim memiliki kualitas di perempat final. Kami melihat bagaimana Barcelona melakukan comaback melawan PSG dan sejak itu kami menatapa kemungkinan menghadapi mereka," tegas Marchisio dikutip Football Italia. (ren)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024