TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Atletico Ingin Juventus Singkirkan Barcelona

Griezmann menilai Juventus cukup komplet untuk kalahkan Barcelona.
Bintang Atletico Ingin Juventus Singkirkan Barcelona
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Reuters / Wolfgang Rattay)

VIVA.co.id - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku sangat menyukai Juventus. Dia berharap tim asal Italia tersebut menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions.

Griezmann menilai semua kekuatan tim cukup merata di babak perempat final. Atletico sendiri akan berhadapan dengan juara bertahan Premier League, Leicester City.

Namun, Griezmann memfavoritkan Juventus yang akan melawan Barcelona. Sebab, tim-tim besar lainnya akan saling berhadapan, seperti Bayern Munich kontra Real Madrid.

"Tak ada tim yang berada di atas tim-tim lainnya. Tapi, saya menyukai Juventus. Mereka sulit dilawan, seperti kami!," ujar Griezmann kepada L'Equipe.

"Bayern, Barca, atau Real paling difavoritkan, tapi mereka saling berhadapan, jadi akan ada laga-laga besar," sambungnya.

Perihal duel Barcelona kontra Juventus, Griezmann yakin tim asuhan Massimiliano Allegri itu bisa ke semifinal. Alasannya, I Bianconeri merupakan tim dengan pertahanan terbaik di musim ini.

"Saya pikir Juve akan lolos ke semifinal. Mereka tak memberikan banyak celah di lini belakang, mereka sangat solid. Mereka komplet," katanya.

Juventus  tercatat sebagai tim yang minim kebobolan di Liga Champions musim ini, dengan baru kemasukan dua gol. Sebaliknya, Barcelona jadi tim tersubur sejak babak penyisihan grup Liga Champions dengan 26 gol.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP