Debut Minor Luis Milla Jadi Perbincangan Media Spanyol

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA.co.id – Debut minor pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla menjadi perhatian media Spanyol. Ya, salah satu media Spanyol, Mundo Deportivo menayangkan tulisan dengan judul 'Luis Milla debuta al frente de Indonesia con derrota' setelah Garuda Muda takluk ketika menghadapi Myanmar. 

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Artinya adalah Debut Luis Milla bersama Indonesia berakhir dengan kekalahan. Seperti yang diketahui, skuat Garuda Muda takluk dengan skor 1-3, Selasa 21 Maret 2017 lalu. 

Tampil di Stadion Pakansari, Timnas U-22 kerepotan meladeni permainan tim tamu. Tiga gol bersarang di gawang Diky Indriyana, masing-masing dicetak oleh Maung Lwin (35'), Kyaw Ko Ko (67') dan Si Aung Thu (91'). 

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

Satu gol Garuda Muda dicetak oleh Ahmad Nur Hardianton di menit ke-22. Banyak pihak menilai jika sang pelatih gagal menerapkan skema permainan tiki-taka di laga tersebut. 

Tim Nasional Indonesia U-22 masih melakukan pemusatan latihan hingga 25 Maret 2017. Mereka kabarnya akan berangkat ke Spanyol untuk uji tanding di Eropa. Hal ini disampaikan oleh manajer timnas Indonesia, Endri Irawan. 

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

"Saya belum bisa bicara rinci, karena semua masih dalam proses. Tapi soal pemusatan latihan di Spanyol, itu benar. Pertengahan April kita akan berangkat, tanggal 19, setelah pencoblosan Pilkada, malamnya kita berangkat," ujarnya menambahkan. (mus)


 

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021