Hadirnya Pemain Ini Buat Gelandang Veteran Italia Nyaman

Pemain tim nasional Italia, Daniele De Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Gelandang timnas Italia, Danielle De Rossi, menyebut Marco Verratti sebagai salah satu rekan setim terbaiknya. Itu lantaran dia merasa nyaman bermain disamping pemain Paris Saint-Germain itu.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar dini hari tadi, Italia berhasil menumbangkan Albania dengan skor 2-0. De Rossi pun turut menyumbangkan satu gol melalui eksekusi penalti.

Menurut pemain AS Roma, kemenangan ini tak akan hadir tanpa kerja sama tim yang solid. Apalagi skut Gli Azzuri kini diisi oleh gabungan pemain muda dan tua yang memiliki gaya bermain yang berbeda.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Namun, hal itu tak dirasakan oleh De Rossi pada pertandingan tadi. Dia malah mengaku merasa nyaman bermain di samping Verratti yang jauh lebih muda.

"Kami berhasil membuktikan jika ini adalah skuat terbaik dengan gabungan dari pemain tua dan muda. Mereka menunjukkan rasa tanggung jawab dan apa yang diperlukan untuk merepresentasikan Italia," kata pemain 33 tahun seperti dikutip Soccerway.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Saya juga merasa nyaman dipasangkan dengan Verratti. Sangat mudah bermain dengan rekan setim yang tahu kapan momen yang tepat untuk memegang bola dan kapan mengoper," jelasnya.

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022