Essien Tak Mau Beri Janji-janji Muluk Bagi Persib

Michael Essien resmi gabung Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Dengan kualitas mempuni, Michael Essien menjadi pemain yang dielu-elukan publik Bandung. Prestasinya terbilang mentereng, seperti membawa menjuarai trofi Copa Del Rey bersama Madrid hingga menjuarai Liga Champions 2012 bersama Chelsea. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Meski begitu, Essien tidak mau memberikan harapan besar. Dia hanya berharap tampil maksimal di setiap laga yang dilakoninya. 

"Saya nanti akan bertemu dengan tim dan mulai berlatih. Saya tidak bisa memberikan kepastian hasil baik atau tidak setiap pertandingan, semua bisa melihatnya nanti saat saya bermain," kata Essien, seperti dilansir situs resmi Persib Bandung. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Lebih lanjut, Essien mengaku tidak sabar untuk merasakan pengalaman barunya untuk mengarungi musim di Liga 1 mendatang. Seperti yang diketahui, Liga 1 akan dihelat pada 15 April 2017. 

"Saya tidak tahu sebelumnya (tentang kompetisi di sini). Saya ingin cepat merasakan liga dan Bobotoh memberikan sesuatu buat saya dan tim," kata Essien setiba di Bandara Internasional Sukarno - Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (27/03/2017).

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Essien kembali ke Indonesia pada Senin, 27 Maret 2017 malam. Dia kemudian bertolak ke Bandung pada hari ini, Selasa 28 Maret 2017. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024