Bonucci Puji Kombinasi Skuat Tua dan Muda Milik Italia

Para pemain timnas Italia merayakan gol ke gawang Makedonia.
Sumber :
  • Reuters/Ognen Teofilovski

VIVA.co.id – Italia mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Belanda di laga persahabatan, Rabu dini hari WIB, 29 Maret 2017. Di laga tersebut skuat Gli Azzuri menang dengan skor tipis 2-1. 

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Bermain di Amsterdam Arena, kedua tim tampil berimbang. Tim tuan rumah unggul lebih dahulu di menit ke-10 setelah Alessio Romagnoli melakukan gol bunuh diri. Italia merespons dengan mencetak dua gol sebelum turun minum. 

Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Eder Martins (11') dan Leonardo Bonucci (32'). Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 untuk keunggulan Italia bertahan hingga pertandingan berakhir. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Bintang Italia, Bonucci buka suara setelah laga. Dia menilai jika komposisi pemain muda dan senior yang dimiliki Italia sempurna. 

"Kemenangan membuat kami percaya pada diri sendiri. Saya senang pemain muda menunjukkan semangat luar biasa. Kami dalam jalur yang tepat dan sudah kami tunjukkan di laga ini," kata Bonucci, seperti dilansir Footballitalia

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Sebuah perpaduan yang sempurna, karena pemain senior bisa menjadi contoh bagi skuat muda untuk dijadikan panutan," lanjut dia. 

Selanjutnya, Azzuri dijadwalkan bentrok dengan Liechtenstein di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G. Laga tersebut akan dihelat pada 12 Juni 2017 mendatang. 

Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Proses naturalisasi Sandy Walsh selangkah lagi rampung. Ternyata, dia pernah membela Timnas Belanda di berbagai kategori usia.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022