Ibrahimovic Buka Suara Soal Masa Depan di MU

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan juara Piala Liga Inggris
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Meski musim reguler Premier League 2016-2017 belum berakhir, namun pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sudah terus-terusan "diserang" pertanyaan seputar kontraknya di klub.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ibra (sapaan Ibrahimovic) didatangkan MU pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Paris Saint Germain, dengan kontrak satu musim. Namun, kontrak itu memiliki opsi perpanjangan satu musim lagi jika pemain dan klub mencapai kesepakatan.

Beberapa waktu lalu, tersiar berbagai pemberitaan yang menyebutkan kalau Ibra tak mau terburu-buru memperpanjang kontraknya. Dia baru mau menyetujui pengaktifan opsi jika MU memastikan diri lolos ke Liga Champions, setidaknya menembus fase play off.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kini, pembicaraan kedua belah pihak sedang berlangsung. Dan Ibra sendiri secara terbuka membuka peluang untuk bisa bertahan di Old Trafford lebih lama.

"Kita lihat saja yang akan terjadi, kami semua sedang melakukan pembicaraan," kata Ibra dalam peluncuran parfum dengan merek namanya sendiri, dilansir Daily Star. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Saya memiliki opsi perpanjangan satu tahun lagi. Saya ingin memberikan yang terbaik selama saya di sini. Mari kita lihat yang terjadi, masih banyak waktu untuk memikirkan itu," ujarnya.

Selama berseragam MU, Ibra sudah mencetak 26 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi. Namun untuk laga MU melawan West Bromwich Albion, akhir pekan mendatang, dia dipastikan absen akibat mendapat larangan bermain dari FA. (mus)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024