Tiga Poin Spesial Bagi Juergen Klopp

WInger LIverpool. Roberto Firmino rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Liverpool mendapat hasil positif dengan menekuk Stoke City dilanjutan ajang Premier League, Sabtu, 8 April 2017. Tampil di Bet365 Stadium, The Reds menang dengan skor 2-1. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dua gol dari tim tamu diciptakan oleh dua pemain pengganti, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Sedangkan satu gol dari The Potters diciptakan oleh Jonathan Walters. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku senang dengan raihan tiga poin ini. Menurutnya laga kontra Stoke City menjadi laga yang sangat spesial. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Di babak pertama menjadi keputusan sulit karena Firmino dan Coutinho tidak bermain sejak awal. Kami merasakan kebanggaan dan itu yang kami rasakan, kami memenangkan banyak laga musim ini, tapi ini yang sangat spesial," kata Klopp, seperti dilansir BBC

"Di babak kedua kami memainkan permainan yang berisiko. Minim stamina dengan memainkan Firmino dan Coutinho," lanjut dia. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Atas hasil tersebut The Reds saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League dengan raihan 63 poin dari 32 laga. Selanjutnya mereka dijadwalkan bentrok dengan West Bromwich City di pekan ke-33 Premier League, Minggu 16 April 2017 mendatang. 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024