Suporter Leicester Bentrok dengan Polisi Spanyol

Polisi berjaga di sekitar Stadion Vicente Calderon
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id  – Leicester City memainkan laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions dengan melawat ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, Kamis 13 April 2017 dini hari WIB. Akan tetapi, ada sedikit noda yang diberikan oleh suporter jelang pertandingan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir Marca , suporter Leicester yang terlibat bentrok dengan kepolisian Spanyol. Penyebabnya, mereka membuat gaduh di kawasan pusat kota karena indikasi terlalu mabuk.

Suporter Leicester berkumpul di Plaza Mayor Madrid untuk menunggu waktu pertandingan dimulai. Di sana mereka mengkonsumsi bir serta berbicara mengenai apa saja.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seorang saksi mata mengatakan, awal mula bentrok dengan polisi karena ada dua orang berdebat mengenai klub Liga Premier mana yang memiliki sejarah besar. Ketegangan keduanya meninggi, dan suaranya tak bisa dikontrol.

Polisi yang berada di sekitar Plaza Mayor Madrid berupaya untuk terlibat dalam aktivitas keduanya. Hal itu sebagai antisipasi agar tidak menjadi lebih pembohong lagi.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Apalagi saat itu banyak suporter Leicester di sekitar mereka. Tentu jika terjadi perkelahian, maka bisa merembet suporter yang lainnya.

Aparat polisi akhirnya mengusir mereka keluar dari Plaza Mayor Madrid. Namun, karena tidak terima dengan perlakukan tersebut, suporter Leicester melawan dengan meneriakkan kata-kata makian kepada polisi.

Leg pertama Liga Champions semifinal penuh kejutan. Juventus membantai Barcelona gol tanpa balas, laga Borussia Dortmund kontra AS Monaco ditunda karena ledakan bom. Saksikan cuplikan pertandingannya di video ini .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya