Mourinho: De Gea Tak Terpengaruh Rumor Madrid

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memeluk David De Gea
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Rumor ketertarikan Real Madrid pada David de Gea kembali menyeruak. Walau begitu, manajer Jose Mourinho menegaskan bila kiper Manchester United tersebut tidak terpengaruh akan rumor-rumor tersebut.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Kiper yang dibeli oleh MU sejak 2012 silam ini, memang selalu dikaitkan dengan Madrid. Ini tak lain berkat penampilan apiknya di bawah mistar gawang Setan Merah.

Bahkan, pada musim panas 2015, Madrid nyaris mendapatkan mantan kiper Atletico Madrid. Namun, hal tersebut gagal karena adanya permasalahan administrasi.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Kemudian, De Gea akhirnya memperpanjang kontraknya di Old Trafford sampai 2019 mendatang. Kini kubu Los Blancos disebut-sebut kembali berniat untuk mendatangkan De Gea.

Terkait rumor tersebut, Mourinho tak ingin membahas lebih jauh. Dia hanya memastikan bila kiper timnas Spanyol itu tak terpengaruh akan rumor-rumor yang terkait dengannya.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Saya tidak tertarik dengan spekulasi. Saya pikir kalau si pemain terpengaruh, tidak seharusnya dia begitu karena kami bermain untuk banyak hal yang sangat penting dan setiap pertandingan untuk kami adalah krusial," ujar Mourinho di Sky Sports.

Eks pelatih Madrid ini menegaskan bila para pemain MU tengah fokus ke setiap pertandingan. Sebab, MU tengah berjuang finis di 4 besar Premier League dan meraih gelar juara Liga Europa.

"Setiap pertandingan menuntut setiap orang dari kami untuk fokus total. Saya kira David tidak punya masalah yang berkaitan dengan hal ini. Akhir musim adalah waktu di mana para pemain bisa memikirkan tentang apa yang akan terjadi dengan karier mereka. Tapi itu di akhir musim nanti," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya