Bobotoh Masih Awam dengan Sistem Tiket Online

Suasana tempat penukaran tiket duel Persib vs Arema
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Sistem penjualan tiket secara online ternyata belum terlalu dipahami oleh banyak suporter. Contohnya, jelang laga pembuka Liga 1, Persib Bandung kontra Arema FC, Sabtu 15 April 2017. Masih banyak suporter yang mengaku kesulitan mengerti dengan sistem tiket online.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pihak penyelenggara pertandingan Persib kontra Arema, sudah mulai membuka pembelian tiket pertandingan sejak 12 April 2017 lalu. Memang, dari 36.000 tiket yang disediakan penyelenggara seluruhnya sudah habis terjual.

Namun, banyak Bobotoh yang mengeluhkan sistem pembelian tiket berbasis teknologi komputer. Rani (19 tahun) misalnya, mengungkap jika masih belum sepenuhnya paham dengan sistem ini.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Saya sudah mendaftar dan membayar lewat situs Persib. Tapi, saya enggak dapat e-mail balasan. Kalau begitu kan, kita enggak bisa tukar tiket. Untungnya, petugas penukaran tiket bisa bantu saya. Ternyata nama saya sudah ada di database dan ada laporannya sudah bayar," kata Rani kepada VIVA.co.id, Sabtu 15 April 2017.

Sementara itu, pihak petugas penukaran tiket dari manajemen Persib juga membenarkan hal tersebut. Ada banyak Bobotoh yang mengaku tak mendapat e-mail verifikasi, padahal sudah membayar.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Ya, kita banyak dapat aduan dari Bobotoh. Tapi, kita bantu kok. Kita bantu cari troubleshoot-nya. Kalau memang yang bersangkutan sudah melakukan transaksi pembayaran, pasti ada datanya dan kita pasti kasih tiketnya," ujar Fina, petugas penukaran tiket kepada VIVA.co.id.

Pertandingan Persib kontra Arema segera digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Duel dua klub raksasa Indonesia ini akan disiarkan langsung oleh tvOne, mulai pukul 18.30 WIB. (one)
 

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024