Pesan Wenger untuk Seluruh Fans Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Guna bangkit dari kekalahan di pertandingan sebelumnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger menyampaikan pesan untuk seluruh pendukung The Gunners, julukan Arsenal.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Seperti diketahui, Arsenal kini sedang dalam masalah besar. Masalah internal menjadi dampak negatif terhadap performa Alexis Sanchez cs di lapangan.

Buntunya negosiasi manajemen klub dengan beberapa pemain, hingga desakan fans untuk meminta Wenger mundur dari kursi kepelatihan, menjadi contoh kecil masalah yang dihadapi klub berjuluk Meriam London tersebut.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Untuk itu, Wenger meminta fans bersatu guna mendukung Arsenal, supaya bisa kembali menunjukkan jati dirinya sebagai klub besar. "Cara kami bermain tentu menentukan sikap dari fans sendiri," kata Wenger.

"Para pendukung mencintai klub ini. Ini adalah periode yang tepat bagi mereka menunjukkan persatuan, bukan terpecah belah," ujar Wenger dikutip ESPN.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Arsenal akan memainkan laga pekan ke-33 Premier League dini hari nanti melawan Middlesbrough. Pertandingan akan dihelat di Riverside Stadium.

Middlesbrough menjadi target bagi Arsenal untuk meraih kemenangan setelah pekan sebelumnya mereka kalah 0-3 dari Crystal Palace. Arsenal hanya memenangi 4 pertandingan dari 12 laga terakhir di semua kompetisi. (art)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024