Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Perseru Serui

Bhayangkara FC Vs Perseru Serui
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Duel seru Liga 1 akan kembali berlangsung pada Selasa 18 April 2017 di Stadion Patriot, Bekasi antara tuan rumah Bhayangkara FC menantang Perseru Serui. Laga pembuka ini menjadi penting sebagai modal menatap perjalanan berikutnya musim ini.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Menatap laga tersebut, kubu tuan rumah punya koleksi kemenangan di ajang Piala Presiden 2017 lalu. Skor 3-1 berhasil Bhayangkara catat atas tim Cendrawasih Jingga tersebut seolah jadi motivasi untuk mengulanginya kembali saat ini.

Hal itu pula yang diungkap oleh pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly saat memberikan prediksi akan seperti apa laga kedua tim Liga 1 ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kualitas kedalaman pemain dan persiapan intens sejak Januari lalu jadi keunggulan Bhayangkara FC atas lawan. Selain itu, kesiapan Evan Dimas yang menunda TC luar negeri jadi keuntungan tersendiri bagi skuat besutan Simon McMenemy, dimana kombinasinya dengan Firman Utina akan hidupkan lini tengah The Great Alligator," ungkap Bung Towel kepada VIVA.co.id.

Selain itu, Perseru dinilai Towel masih belum memiliki skuat yang padu dalam bermain sebagai sebuah tim. Faktor mental dan ketenangan akan jadi penentu hasil yang akan Perseru bawa pulang.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Sebaliknya, Perseru belum juga keluar dari persoalan mental. Mereka mudah goyah saat tampil away, performa Arthur Bonai dkk jauh berbeda saat main di Stadion Marora. Di Stadion Patriot Bekasi, pelatih Yusack Sutanto harus meramu strategi tepat dengan ketenangan bermain skuadnya," ujar Towel yang memprediksi keunggulan Bhayangkara 2-0 atas Perserui.

"Ia bakal mengandalkan dua bek tengahnya, Moh Zaenuri dan Boman Aime, untuk membendung gempuran Bhayangkara FC. Perseru bakal berjuang hindari kekalahan."
 

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya