TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dua Gol Kontroversial Ronaldo Warnai Kelolosan Madrid

Ronaldo terjebak offside, tapi wasit mengakui golnya.
Dua Gol Kontroversial Ronaldo Warnai Kelolosan Madrid
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Bayern Munich (REUTERS)

VIVA.co.id – Kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions dibumbui dengan keputusan kontroversial wasit. Dua gol megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, ke gawang Bayern Munich ternyata berbau offside.

Yang dimaksud adalah gol kedua dan ketiga Ronaldo. Pada menit 104, Ronaldo mencetak gol setelah menerima umpan Sergio Ramos.

Sebelum menyambut umpan tersebut, Ronaldo sebenarnya sudah berada dalam posisi offside. Namun, hakim garis tak mengangkat bendera dan wasit Viktor Kassai mengakui gol tersebut.

101GreatGoals melansir, gol ketiga Ronaldo juga berbau offside. Saat itu, hanya ada Ronaldo dan Marcelo yang menusuk ke pertahanan Bayern.

Marcelo memutuskan untuk memberikan umpan kepada Ronaldo. Sesuai aturan, Ronaldo seharusnya ada di belakang Marcelo jika tak mau terjebak offside.

Tapi, Ronaldo ternyata satu langkah di depan Marcelo. Lagi-lagi, hakim garis tak mengangkat bendera dan Kassai menyatakan gol ketiga Ronaldo sah.

Duel antara Madrid versus Bayern di Santiago Bernabeu, Selasa, 18 April 2017 atau Rabu dini hari WIB, berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah. Hasil ini membuat Madrid lolos karena menang secara agregat, 6-3. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP