Juventus Akhiri Tradisi Pesta Gol Barcelona di Camp Nou

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Barcelona dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Juventus di Camp Nou di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dinihari 20 April 2017.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Barcelona tersingkir dan harus rela angkat koper dari kompetisi paling bergengsi di Eropa itu setelah kalah agregat 0-3. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah 0-3 di leg pertama di Juventus Stadium. 

Sementara itu, hasil imbang dinihari tadi memunculkan fakta menarik lainnya. Yaitu, Juventus sukses mengakhiri tradisi pesta gol Barcelona di Camp Nou di sepanjang perhelatan Liga Champions musim ini.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Dilansir Soccerway, Barcelona selalu mencetak banyak gol di kandang pada Liga Champions musim ini. Diawali dengan melumat Celtic 7-0 di laga perdana fase grup. Disusul menghajar Manchester City 4-0.

Barcelona bahkan kembali meraih kemenangan 4-0 saat menjamu Borussia M'Gladbach di laga kandang terakhir di fase grup. Selanjutnya, Barcelona juga menang besar 6-1 saat menjamu Paris Saint Germain di babak 16 besar. 

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Namun, superioritas Barcelona terhenti dinihari tadi. Bahkan, mereka gagal mencetak satu gol pun ke gawang Juventus. Hasil imbang ini sekaligus mengakhiri 15 kemenangan beruntun Barca di kandang pada Liga Champions sejak April 2014. (art)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024