TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Barcelona Siap Bangkit di El Clasico

El Clasico akan tersaji pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB.
Barcelona Siap Bangkit di El Clasico
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique (Reuters / Christian Hartmann)

VIVA.co.id – Barcelona akan menjalani laga berat pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu. Laga bertajuk El Clasico nanti menjadi momentum skuat asuhan Luis Enrique menunjukkan kebangkitan.

Usai tersingkir dari babak perempatfinal Liga Champions melawan Juventus. Barcelona seolah mulai kehilangan kepercayaan diri. Mereka bahkan tak mampu membobol gawang Gianluigi Buffon saat bermain di kandang sendiri.

Bek Barcelona, Gerard Pique mengajak rekan-rekannya untuk tetap menegakkan kepala. Menurutnya, bermain di Santiago Bernabeu harus dimaksimalkan demi menuju gelar juara LaLiga musim ini.

"Kami adalah manusia, dan tentu saja apa yang terjadi berdampak kepada kami. Nanti akan ada pertandingan berat lainnya, dan kami akan mencoba untuk menang," ungkapnya, dikutip dari Football Espana.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku sangat percaya diri menyambut berlangsung laga El Clasico. Dia menilai para pemain Barcelona semuanya juga siap merebut kemenangan.

Saat ini dalam klasemen sementara Barcelona tertinggal tiga poin dari Madrid yang berada di puncak klasemen. Mereka wajib menang untuk menjaga peluang hingga akhir musim nanti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP