LIVE MATCH: Susunan Pemain Arema VS Bhayangkara FC

Arema FC vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Laga seru akan berlangsung sesaat lagi dalam lanjutan Liga 1, Minggu 23 April 2017. Arema FC menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Arema tak diperkuat bomber andalan, Cristian Gonzales yang sedang menjalani ibadah umrah. Dedik Setiawan dipercaya menggantikan posisi Gonzales di lini depan.

Dedik akan ditemani Andrianto dan Muhammad Rafli di posisi sayap. Marquee player, Juan Pablo Pino disimpan pelatih Aji Santoso di bangku cadangan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Adam Alis dipercaya sebagai pengatur serangan di lini tengah Singo Edan. Dia dibantu oleh Hendro Siswanto dan Esteban Vizcarra.

Sementara itu, Bhayangkara FC mengandalkan Wahyu Subo Seto di lini depan. Jajang Mulyana ditempatkan di posisi sayap.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Indra Kahfi, Firman Utina, Dinan Yahdian Javier dipercaya di lini tengah BFC.

Selain tayang di layar kaca tvOne, pencinta sepakbola juga dapat menonton pertandingan-pertandingan Liga 1 dan Liga 2 melalui live streaming di VIVA.co.id. Caranya dengan mengklik m.viva.co.id/tvone/live.

Susunan Pemain

Arema FC: Kurnia Meiga Hermansyah, Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha, Mochammad Junda Irawan, Jad Noureddine, Hendro Siswanto, Adam Alis Setyano, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, M Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Lee Yoo Joon, Zulfiandi, Indra Kahfi, Firman Utina, Dinan Yahdian Javier, Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya