LIVE MATCH: Babak I, Vardy Bawa Leicester City Unggul

Para pemain Leicester City rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Leicester City untuk sementara unggul 1-0 atas West Bromwcich Albion (WBA) di babak pertama lanjutan Premier League di Hawthorns, Sabtu malam 29 April 2017. 

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

Di laga ini, Leicester langsung mengancam saat laga baru berjalan dua menit melalui sepakan Daniel Drinkwater dari luar kotak. Sayang, bola masih melebar di kanan gawang.

Di menit 18, giliran tuan rumah yang menebar ancaman. Melalui tandukan Christ Brunt dari sudut sempit yang masih bisa diamankan kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

WBA kembali mengancam di menit 27 melalui sepakan Nacer Chadli yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang. Lagi-lagi masih bisa diamankan Kasper Schmeichel.

Di tengah gempuran tuan rumah, Leicester City justru yang sukses memecah kebuntuan di menit 43 melalui gol Jamie Vardy. Leicester menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
West Bromwich Albion:
Ben Foster, Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonny Evans, Allan Nyom, Nacer Chadli, Jake Livermore, Claudio Yacob, James Morrison, Chris Brunt, Jose Salomon Rondon
Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Yohan Benalouane, Robert Huth, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, Onyinye Ndidi, Danny Drinkwater, Marc Albrighton, Shinji Okazaki, Jamie Vardy

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Mantan Bintang Liga Inggris Beri Pengakuan Soal Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 terus mendapat pujian dari sejumlah tokoh sepakbola dunia atas capaian di Piala Asia U-23 2024. Terbaru mantan pemain Liga Inggris.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024