Harry Kane: Ambisi Kami Lebih dari Sekadar Kalahkan Arsenal

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyebut timnya memiliki ambisi lebih besar dibandingkan menang dan finis di atas Arsenal. Ambisi tersebut adalah memberikan tekanan sebanyak mungkin kepada Chelsea hingga akhir musim.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Saat ini, armada Mauricio Pochettino sedang dalam performa yang lebih baik dibandingkan tim tamu. Mereka selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League.

Hal sebaliknya justru sedang dialami oleh Arsenal. Dalam periode yang sama, The Gunners sudah kalah tiga kali dan membuat posisi mereka turun ke urutan enam.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Hal tersebut tentu ingin dimanfaatkan oleh Spurs. Dan Kane sudah siap untuk memberikan yang terbaik demi menjegal langkah Arsenal.

"Untuk fans, akan sangat menyenangkan jika berhasil finis di atas Arsenal dan didapatkan dengan cara mengalahkan mereka. Tapi, dari pandangan lain, kami memiliki hal yang lebih besar untuk dilakukan," ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Target kami harus menang untuk terus memberikan tekanan pada Chelsea," jelasnya. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024