LIVE MATCH: Babak I, Everton Vs Chelsea Sama Kuat

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Chelsea untuk sementara ditahan imbang Everton di babak pertama dalam lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu 30 April 2017. Belum ada gol di paruh pertama.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kedua tim langsung tampil agresif sejak awal laga. Ancaman pertama dibuat Everton di menit 2 lewat tandukan Ross Barkley yang masih melebar ke sisi kiri gawang.

Menit 3, giliran Chelsea menciptakan peluang melalui sepakan Gary Cahill dari luar kotak memanfaatkan umpan Diego Costa. Tapi masih bisa diamankan kiper Marten Stekelenburg.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di menit 11, giliran Hazard yang menebar ancaman melalui sontekan dari sudut sempit berkat umpan Costa. Sayang melebar ke sisi kanan gawang Everton.

Duel berlangsung relatif seimbang. Everton dan Chelsea sama-sama menciptakan banyak peluang. Tapi belum ada yang membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Everton:
Maarten Stekelenburg (GK); Ashley Williams, Phil Jagielka, Leighton Baines, Mason Holgate; Ross Barkley, Tom Davies, Idrissa Gueye, Dominic Calvert-Lewin, Enner Valencia, Romelu Lukaku.
Chelsea: Thibaut Courtois (GK); David Luiz, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Victor Moses, Eden Hazard, Pedro Rodriguez; Diego Costa.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024