Tiga Bintang Muda Monaco Diprediksi Mendarat di Bayern

Bernardo Silva (kiri), Thomas Lemar (tengah), dan Kylian Mbappe (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Performa impresif AS Monaco musim ini tak lepas dari peran tiga bintang mudanya, Tiemoue Bakayoko, Bernardo Silva, dan Kylian Mbappe. Tak ayal, tiga nama ini jadi incaran banyak klub papan atas Eropa untuk diboyong musim depan.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Monaco tampil mengesankan musim ini. Di ajang Ligue 1, pasukan Leonardo Jardim masih jadi pemuncak klasemen dan berpeluang besar jadi kampiun. Tak hanya itu, Monaco juga sukses menginjakkan kakinya di babak semifinal Liga Champions.

Peran vital Bakayoko, Silva, dan Mbappe, tak lepas dari kesuksesan Monaco musim ini. Tiga bintang muda ini jadi kunci strategi jitu Jardim, dalam mengarungi kerasnya musim yang tengah berjalan.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Penampilan apik tiga bintang Monaco jelas membuat mata para raksasa Eropa berdelik. Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal, punya ambisi untuk bisa mendaratkan salah satunya musim depan.

Kini, ada satu lagi klub elite yang juga dikaitkan dengan ketiga nama bintang muda Monaco. Bayern Munich, raksasa Jerman yang ternyata menyimpan juga ketertarikan kepada Bakayoko, Silva, dan Mbappe. Bayern bahkan diprediksi bisa mendatangkan salah satu dari tiga bintang Monaco tersebut.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Adalah Lothar Matthaus, legenda hidup The Bavarians yang mengemukakan prediksi tersebut. Matthaus tahu jika ada utusan Bayern yang datang menyaksikan laga leg dua babak delapan besar Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Monaco di Stade Louis II.

"Saya mengerti bahwa Michael Reschke (Direktur Teknik Bayern), pimpinan pencarian pemain di Bayern, ada di Stadion dalam laga Liga Champions antara AS Monaco dan Borussia Dortmund. Tentunya, ia berada di sana bukan karena para pemain di Borussia Dortmund," ujar Matthaus dikutip Sky Sports.

"Saya tidak akan terkejut jika salah satu atau beberapa pemain dari Monaco, bermain untuk Bayern musim depan," katanya.

Bayern sudah menggenggam gelar juara Bundesliga musim 2016/2017. Robert Lewandowski cs berhasil tampil sebagai juara, usai menggasak VfL Wolfsburg di Volkswagen Arena, akhir pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya