Kagum, Dokter Ingin Lakukan Penelitian Lutut Ibrahimovic

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kostum merah)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah menjalani operasi di Pittsburgh, Amerika Serikat, untuk memulihkan cedera lututnya. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola menyatakan dokter yang mengoperasi Ibrahimovic sangat kagum dengan lutut pemain berusia 35 tahun tersebut. 

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Ibrahimovic menjalani operasi di University Hospital dengan ahli bedah ortopedi, Dr Freddie H.Fu. Raiola mengatakan, kondisi lutut Ibrahimovic saat ini sudah membaik.  

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini menjalani operasi setelah mengalamo cedera ligamen cruciate, ketika MU mengalahkan Anderlecht 2-1 di Liga Euopra. Ibrahimovic pun harus mengakhiri musim ini lebih cepat. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Ibrahimovic kini telah memulai untuk rehabilitasi di rumah sakit dengan diawasi oleh Dr Fu dan Dr Musahl, ia kini dalam masa pemulihan. Lututnya sangat kuat, bahkan dokter mengatakan jika ia tidak pernah melihat seperti ini," kata Raiola dilansir dari Soccerway. 

"Ia memiliki lutut yang hampir mustahil bagi seorang pesepakbola setelah 20 tahun berkarier," tambah Raiola. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Menurut Raiola, dokter akan ingin Ibrahimovic kembali lagi ke Amerika, jika sudah pensiun. Sebab, dokter ingin melakukan penelitian lutut Inrahimovic.

"Ibrahimovic sangat kuat, dokter ingin melakukan penelitian lututnya ketika ia sudah pensiun. Mereka bekerja di lembaga penelituan lutut dan ligamen yang terbaik di dunia. Mereka telah melakukan banyak penelitian, sehingga bisa tahun jika lutut Ibrahimovic lebih baik dari yang lain," jelas Raiola.

Ibrahimovic mulai bermain sepakbola secara profesional pada tahun 1996. Ia telah bermain lebih dari 500 pertandingan, di sejumlah klub Eropa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya