Lukaku Marah Disebut Pilih MU Ketimbang Chelsea

Penyerang Everton, Romelu Lukaku (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Bomber Everton, Romelu Lukaku, naik pitam diberitakan hendak hengkang ke Manchester United. Dia marah atas pemberitaan The Sun yang menyebutnya lebih memilih bergabung dengan Manchester United ketimbang kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Lukaku mengeluhkan pemberitaan yang menyebutnya tak mau kembali ke Chelsea karena tak ingin terbebani tanggung jawab bertahan di bawah sistem Antonio Conte. Ia disebut lebih memilih MU yang membuatnya bisa bermain energik, dinamis, dan lebih bebas mengolah si kulit bundar.

Kemarahan Lukaku itu disampaikan lewat akun twitternya @RomeluLukaku9 dalam dua cuitan. Dia menyebut sejumlah media hari ini sangat menyebalkan.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Selama saya tak membuat pernyataan publik tentang situasi saya, jangan campuri urusan saya," ujarnya.

Lukaku merupakan salah satu penyerang paling produktif di Premier League musim ini. Dia telah mengoleksi 24 gol dan 6 assist dalam 35 laga bersama Everton. Lukaku sempat membela Chelsea sebelum bergabung Everton. Dia resmi pindah dari Chelsea ke Everton pada 2014 dengan nilai transfer 35,36 juta Euro setelah menjadi pemain pinjaman. (one)

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024