Kejar Defisit Gol, Monaco akan Serang Habis-habisan Juventus

Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Misi berat diemban AS Monaco saat bertandang ke markas Juventus, dinihari nanti, Rabu 10 Mei 2017. Mereka harus menang 3-0 jika ingin lolos ke final Liga Champions.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Monaco akan menghadapi Juventus di leg 2 semifinal Liga Champions yang akan digelar di Juventus Stadium. Di leg 1, Monaco takluk 0-2 dari tangan Juventus.

Demi mengejar defisit gol, pelatih Monaco, Leonardo Jardim, meminta skuatnya tampil menyerang total. Tanpa takut dengan ancaman serangan balik dari Juventus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kami harus menyerang dengan membebaskan diri dari pikiran buruk. Kami ingin menjaga mimpi kami. Tujuan kami adalah mencapai final," kata Jardim dilansir Soccerway.

"Saya sangat bangga kepada para pemain atas apa yang telah mereka lakukan sejauh ini. Khususnya di Liga Champions," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Jardim mengakui timnya kalah matang dari Juventus. Namun, dia menganggap timnya sebenarnya mampu mengimbangi permainan Juventus di leg 1.

"Di leg 1, kami memiliki tembakan ke gawang yang sama dengan Juventus. Tapi mereka lebih klinis. Kami kalah karena gagal memaksimalkan peluang," katanya. (one)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024