Trezeguet: Juventus Lawan Sepadan Madrid di Final

Selebrasi gol pemain Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Final Liga Champions musim ini berpeluang mempertemukan Juventus dan Real Madrid. Eks pemain I Bianconeri, David Trezeguet, menilai itu menjadi final yang cukup ideal.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Juventus memang dalam posisi di unggulan lolos ke final usai kemenangan 2-0 atas AS Monaco di leg pertama. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu baru akan menjamu Monaco pada leg kedua, dini hari nanti WIB.

"Tim ini pantas berada di posisi saat ini, dan tentunya misinya adalah bisa lolos ke final. Pada laga tandang ke Monaco, mereka tampil dengan sempurna," kata Trezeguet kepada L'Equipe.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Sedangkan Madrid juga tengah unggul agregat gol 3-0 atas Atletico Madrid. Mereka baru akan melakoni leg kedua di Vicente Calderon pada Kamis 11 Mei 2017 dini hari WIB.

Melihat keunggulan gol yang cukup baik dari kedua tim ini, Juventus dan Madrid jadi calon terkuat finalis musim ini. Trezeguet menilai Juventus menjadi lawan yang sepadan bagi Los Blancos.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Jika kami (Juventus) berjumpa Real Madrid di final, yang mana itu harusnya terjadi, maka kami punya cukup senjata untuk menandingi mereka," ujarnya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024