Pakai Busana Muslim, Michael Essien Ucapkan Alhamdulillah

Michael Essien resmi gabung Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id - Bintang Persib Bandung, Michael Essien, menjadi bahan perbincangan karena foto unggahannya di akun Instagram. Gelandang asal Ghana tersebut tampil dengan gaya yang berbeda.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Mantan pemain Real Madrid dan Chelsea tersebut memakai busana muslim, seperti peci dan baju koko. Bukan hanya itu, Essien juga mengucapkan Alhamdulliah.

Foto dan ucapan rasa syukur tersebut, dia unggah atas kemenangan 1-0 Persib atas Persipura di Liga 1, Minggu 7 Mei 2017.  Alhasil, fotonya bersama Achmad 'Jupe' Jufriyanto tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sebagian besar mempertanyakan, apakah gelandang berusia 34 tahun itu seorang mualaf? Sedangkan yang lainnya memberikan pujian bila Essien merupakan pemain yang cukup ramah dan menghormati agama Islam, yang membuat foto tersebut di-like lebih dari 100 ribu.

Essien menjadi bintang kemenangan Persib lewat tendangan penaltinya ke gawang Persipura. Tambahan 3 poin dari kemenangan itu membuat Maung Bandung sementara memuncaki klasemen Liga 1 dengan 11 poin dari 5 laga. (one)

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024