Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Semifinal Liga Champions

Para pemain Persija.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Siaran langsung Liga 1 pada Rabu 10 Mei 2017 sore WIB akan mempertemukan Persela Lamongan melawan Persija Jakarta di Stadion Surajaya. Ini menjadi pertandingan pekan kelima bagi kedua tim.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Pada malam harinya, tvOne kembali akan menyiarkan secara langsung pertandingan antara PSM Makassar melawan Arema FC. Berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, laga ini diprediksi berlangsung sengit.

Semifinal leg kedua Liga Champions menyisakan satu pertandingan lagi. Kamis 11 Mei 2017 dini hari WIB nanti, giliran Atletico Madrid menjamu Real Madrid di Estadio Vicente Calderon.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tim tuan rumah memiliki beban berat dalam melakoni pertandingan itu. Sebab, pada leg pertama mereka sudah lebih dahulu ketinggalan 0-3 berkat hattrick Cristiano Ronaldo.

Jika ingin mendapatkan tiket menuju final di Cardif Stadium, Minggu, 4 Juni 2017 dini hari WIB, mereka harus mampu unggul dengan selisih empat gol. Sebuah target yang sulit, mengingat Madrid saat ini sedang dalam performa bagus.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Skuat asuhan Zinedine Zidane juga tak boleh lengah. Mereka harus tetap menatap laga ini dengan fokus tinggi, karena rivalitas kedua tim selalu memanas dalam setiap pertemuan.

Di Premier League, Arsenal akan melawat ke St Marry's Stadium, markas Southampton dini hari nanti. Skuat asuhan Arsene Wenger memiliki modal positif, setelah pada akhir pekan lalu membungkam Manchester United dengan skor 2-0.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola 10-11 Mei 2017

Liga 1

15.00 WIB - Persela Lamongan vs Persija (tvOne)
18.30 WIB - PSM Makassar vs Arema FC (tvOne)

Liga Champions

01.45 WIB - Atletico Madrid vs Real Madrid (SCTV)

Premier League

01.45 WIB Southampton vs Arsenal (beIn Sport 2)

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya